ukuran ideal mr penis bikin sexs makin nikmat | ukuran ideal penis dewasa|hubungan sexs
DEMI
sebuah gengsi, kaum adam seakan berlomba-lomba untuk mendapatkan ukuran Mr P yang jumbo. Padahal, ukuran yang terlalu besar justru dapat membuat seks tak lagi nikmat.

Keperkasaan seorang pria kerap diidentikkan dengan ukuran Mr P. Dengan ukuran yang besar, seorang pria seperti yakin dapat memberikan kenikmatan seksual pada pasangannya. Berbagai cara mulai dari pengobatan tradisional, hingga medis pun rela ditempuh pria. Namun benarkah hal ini menjamin kepuasan bercinta pada wanita?

"Hal ini terjadi biasanya karena sesama wanita sering membandingkan ukuran Mr P dengan kenikmatan yang dirasakannya," tutur Zoya Amirin, M.Psi di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Dijelaskan dosen Universitas Indonesia ini, rata-rata ukuran Mr P justru dengan mudah memberikan kenikmatan seksual.

"Mr P dengan ukuran diameter 49-56 mm  dapat perform dengan baik," sambungnya.

Pasalnya, jarak antara liang Miss V dengan G-spot sekira 5 sentimeter. Dengan kondisi tersebut, ukuran Mr P rata-rata pun pasti akan mencapainya.

"Kalau ukurannya terlalu panjang justru tidak kompatibel dan terkadang bikin risih," jelas wanita 37 tahun ini.

Daripada sekadar mencari ukuran besar, seksolog ini menyarankan untuk lebih kreatif mencari gaya serta membina hubungan yang lebih intim dengan pasangan.

"Untuk apa lebih dari itu tapi dilakukan dengan gaya yang selalu sama, atau orangnya tidak percaya diri? Itu tidak akan memberi kenikmatan," tutupnya

0 comments:

Post a Comment

 
Top