Garneta Haruni mengaku bahagia berpisah dengan Didi Mahardhika, putri Rachmawati Soekarno Putri. Walau merasa terganggu dengan maraknya pemberitaan mengenai rencana pernikahan Didi dengan Jane Shalimar, sehingga Garneta merasa digantungkan.


Garneta Haruni Bahagia Pisah dari Didi Mahardhika
Garneta Haruni Bahagia Pisah dari Didi Mahardhika

"Itu yang cukup menggantung dan mengganggu kehidupan saya. Tapi, saya bahagia berpisah dengan Didi," ucapnya, Jumat, (24/11/2012), dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bahkan, ia merasa sangat menikmati kehidupannya setelah berpisah dengan Didi. "Saya merasa layak mendapatkan lebih baik dari Didi," ujar Garneta.

Rumahtangganya bersama Didi tidak bisa diselamatkan. Sebelum, bulan Ramadan 2012, ia dan Didi sering terlibat konflik yang tak kunjung selesai. Garneta kemudian minta cerai. Didi mengabulkan permintaan tersebut.

Namun, sampai sekarang, proses perceraiannya menemui hambatan. Belum ada titik terang untuk menyelesaikannya. Sayangnya, Garneta enggan menyebutkan masalah yang terjadi sehingga perceraiannya tertunda.

"Ini masalahnya masih mengambang. Makanya, tolonglah, ini selesaikan dengan baik-baik, kita menikah juga baik-baik, dan memang ini kesepakatan kita bedua. Kalau mau cerai, selesaikan. Jangan cuma blowup di Twitter," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top