bagaimana tips untuk sexs yang bergairah ? tips dalam hubungan sexs
MENCIPTAKAN
sesi bercinta yang panas dengan pasangan bukan sekadar impian. Anda dapat mewujudkannya dengan mencoba ide-ide nakal berikut sebagai penyegaran di tempat tidur.

Rutinitas bercinta yang itu-itu saja bisa dengan mudah mendatangkan kejenuhan. Anda perlu menyiasatinya dengan melakukan sederet cara kreatif. Berikut ini ide-ide segar yang bisa mengusir kepenatan bercinta dan menciptakan sesi panas bersamanya. 29secrets membeberkannya.

Kontak kulit
Pria menyukai adanya kontak kulit dari pasangannya. Untuk membuat hal ini jadi menarik, tuangkan  losion di dadanya dan gosoklah perlahan. Jangan berhenti melakukannya hingga losion terserap dengan sempurna.

Buat pagi yang istimewa
Setelah Anda berdua bangun, biasakan untuk berada dalam posisi bugil. Setelah itu, cuci wajah anda, pulaskan make up, sarapan bersama dimana keduanya masih dalam keadaan bugil. Jangan menggunakan busana sampai Anda berjalan keluar pintu. Pemandangan sehari-hari ini bisa meningkatkan gairah bercinta Anda berdua.

Jangan saling mencium selama 30 menit
Lakukan hal apa pun kecuali mencium satu sama lain selama 30 menit. Hal ini akan menjadi penyiksaan yang menyenangkan dimana satu sama lain saling menunggu dan memanfaatkan waktu dengan menyentuh dan mengeksplorasi bagian bawah pinggang.

0 comments:

Post a Comment

 
Top