Bagaimana menghilangkan kejenuhan sexs? tips trik dalam berhubungan sexs
MESKI sifatnya rutin, membuat sesi bercinta yang berkualitas dibutuhkan kreativitas. Apa saja yang bisa dilakukan bersama pasangan? Ini bocorannya.

Saat pasangan merasa jenuh dengan hubungan seks yang berjalan monoton, segera ambil tindakan untuk membuat suasananya kembali menyenangkan. Untuk mewujudkannya, cara kreatif di bawah ini membantu Anda, seperti dilansir 29secrets.

Gunakan makanan sebagai alat bantu
Untuk memanjakan pria di tempat tidur, Anda dapat menggunakan alat bantu melalui makanan. Pilihlah makanan seperti es krim, buah hingga es batu. Setelah mulut Anda cukup dingin, alihkan perhatiannya dan jelajahi area intimnya. Anda pun akan melihat pria menggeliat tak tertahankan menahan sensasi dingin tersebut.

Tutup mata
Tutuplah mata satu sama lain dan mulailah melakukan foreplay.  Cara ini akan membuat Anda merasakan kenikmatan mendalam. Biarkan satu sama lain saling menyentuh, mencium dan mengeksplorasi berbagai titik.

Lepaskan busana dengan mulut
Ketimbang merobek busananya, kenapa tidak melepas busananya dengan mulut. Anda dapat melakukan secara bergantian satu sama lain. Penggunaan mulut akan menciptakan sensasi erotis yang membuat gairah bercinta semakin memuncak.

0 comments:

Post a Comment

 
Top