cerita sex ngentot dengan ibu kost

Sebagai seorang mahasiswa yang ngekost, godaan untuk tidak ngentot sangat susah, ada saja jalan untuk melakukan permainan seks di kost-kost an, sudah banyak cerita seks anak kost dengan teman nya, namun kali ini cerita berbeda diceritakan oleh seorang mahasiswa perguruan tinggi yang memiliki ibu kost yang bohay, dia beruntung bisa bercinta dengan ibu kost, karena bisa menjadi anak kost kesayangan pemilik kost. Berikut cerita lengkapnya.
aku adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Malang,sebut saja namaku jono. aku belum lama kuliah di sini, kira2 masih 1/2 tahun, trus aku bingung cari tempat kost.
selama berhari2 aku keliling daerah disekitar kampusku.
Rumah demi rumah aku masuki, hanya untuk mencari tempat kost.
Setalah lama aku mencarinya, aku berhenti sejenak, untuk melepas lelah sekaligus memulihkan energi. Aku beli minum di warung nasi Bu Marnie,
kuminum segelas es teh dan kunyalakan rokok yang tinggal 2 batang, lalu tiba2 mataku terperanjak saat aku melihat wanita sexy dengan memakai rok mini yang kalau dia duduk, celana dalamnya hampir kelihatan.
Mataku tak henti2nya melihatnya, tanpa berfikir panjang lalu aku hampiri saja.
Lalu aku bertanya
“Permisi Mbak, Tau tempat kos yang murah ga disini?”
Lalu dia menjawab”O adek mau kost ya?”
aku menganggukan kepala, itu tanda iya
“Kost di tempat saya aja”pintanya
“di rumahku ga banyak kamar kok, lagian dulu rumahku juga tempat kost kok”
Tanpa berfikir panjang aku langsung menjawab”iya mbak kita lihat dulu tempatnya ya”
aku bayar minuman dan langsung meluncur ketempat mbak tersebut yang namanya Wina.
Dia berjalan di depanku, dan aku mengikutinya,sungguh indah sesuatu yang tertutupi oleh rok mini itu.
Ternyata rumahnya tidak jauh dari warung yang tadi.
“Silahkan masuk dek, oh iya namanya siapa?”
“Jono mbak”jawabku dengan sopan dan lugu
“jangan panggil saya mbak, panggil saja wina”
“oooo………….”
“saya nih masih muda kok,saya tinggal sendiri disini,ibuku telah meninggal sejak aku SMP” sambil menunjukan foto ibunya
“trus bapalnya dimana mbak?” tanyaku dengan serius
“bapaku menikah lagi”dengan nada rendah
“ooo iya….. ini kamarmu dik jono”sambil membukakan pintu kamarnya
saat itu terlihat begitu besar dada wina, benar2 besar, kira2 36 lah ukurannya
aku langsung setuju saja, tanpa melihat kamarnya lebih lama.
Tak terasa sudah sore, aku pun bergegas pulang ke tempat kost kakaku.
Keesokan harinya, tepatnya hari minggu, aku langsung membawa perabotanku ketempat kosku yang baru. Mbak Wina menyambutku dengan ramah, sekarang dia mengenakan celana pendek yang sangat pendek.
Entah kenapa dia senang memakai pakaian yang mini.
Tak kusadari saat aku sibuk dengan menata kamarku, ternya ta mbak Wina membuatkanku air minum.
Dalam hatiku bertanya”Keapa dia baik sekali ya?”
Akhirnya aku selesai menata kamarku, Sedangkan Mbak Wina lagi asik nonton TV sambil tiduran di sofa.
Setelah itu aku mandi.Ternyata kamarmandinya jadi satu dengan kamarmandi Mbak Wina,.
Di kamarmandi aku melihat Beberapa Bra yang digantung, wah aku jadi berfikir yang tidak2.
Ketika aku keluar dari kamarmandi, Mbak wina Sudah tertidur di depan TV.
Tak ku sia2kan kesempatan ini. Aku hampiri dia, lalu aku memandangi seluruh tubuh indah mbak Wina.
Aku masih mengenakan Handuk untuk menutupi Penisku. Jadi kelihatn menonjol kalau sedang menegang.
Sungguh mulus kulit Wanita ini, Dadanya yang montok dan sintal, apa lagi bibirnya yang seksi, kecil tapi agak tebal membuat kejantananku bangkit.
Tak begitu lama tiba2 mbak Wina Bangun dari tidurnya, Aku bingung sekali, aduh gimana nih……
Trus aku ngomong ” Mbak Kalau tidur dikamar aja”
“Iya dek Kamu dah selesai mandinya?”tanyanya dengan mata agak terpejam.
“udah mbak”
“wah badanmu kekarjuga yah”
“alah mbak nih bisa aja”sahutku dengan malu
“Dek kalau mau bikin kopi, ambil sendiri dapur ya”sambil berjalan menuju kamarnya.
Pintu kamarnya tertutup rapat, akuga bisa ngintip.
Saat malam tiba.
Aku sedang sibuk dengan komputerku, sedang mbak Wina Nonton TV di Sova seperti yang tadi.
Tak begitu lama, dia masuk kekamarku.
“Dek lagi ngapain?”
“Nih lagi Buat animasi” Aku kuliah di fakultas Desain Grafis
“Wah bagus ya” Cletuknya
Obrolan2 ringan kami lakukan
lalu yang bikin aku kaget adalah saat dia bertanya “Dek di komputermu ada Filem gituan ga?”
Aku langsung kaget
“ya jelas ada dong mbak, Kalau komputer ga ada Filem Gituannya namanya komputer ga sehat”Gurau ku
“HaHAHA, coba mana, lihat dunk”
Langsung aja aku tunjukin filem barat.
Aku agak degdegan juga sih,
setelah sekitar 5 menit kami nonton bersama, Mbak Wina mulai ada gejala2 aneh.
mula2 dia bingung menata duduknya, trus lama kelamaan dia mulai menaruh tangannya di atas dadanya yang montok itu.
“Mak kenapa?” Tanyaku sedikit basa basi.
“Eh enggak, nih filem nya bagus ya” Jawabnya agak menutupi keterangsangannya
“Mbak dah sering nonton beginian ya?”tanyaku agak malu2
“Ga juga sih, paling2 kalau lagi pingin aja”jawabnya dengan tenang
“Mbak Ga pingin gituan?”tanyaku sambil tetap melihat adegan filem yang semakin panas itu
Dia tak menjawab,kelihatannya dia masih keenakan dengan filem itu.
Tak lama kemudian, Tak tau mengapa duduk kami menjadi semakin dekat, dan kemudian
tanggannya ternyata sudah ada di atas pangkuanku, tepat di aras pusakaku yang sudah menegak dari tadi.
Tanpa sempat berfikir, tangan Mbak Wina semakin menggila.Mula – mula dia hanya mengelus2 dengan pelan tapi leme kelamaan dia membuka resletingku.
Akupun tak mencegahnya.
Tak lama kemudian, celanaku sudah jauh berada di sudut kamarku, dan dia sidah mulai mengocok pusakaku, dan juga sesekali dia menghisap dan mengulumnya
Aku tak tahan merasa geli dan enak beracampur menjadi satu, sehingga aku tak sempat lagi menyaksikan filem itu.
aku pun mengimbanginya dengan meremas2 dengan mesra dada yang indah itu.
“oh enak mbak”
“kamu suka ga De’?”
“suka banget mbak”Dengan tanganku bergerila di sekitar dadanya, tak menunggu perintah aku langsung melucuti kaos ketat beserta Branya.
Wah ternyata kulitnya bener2 mulus, dadanya juga montok apalagi dipucuknya terdapat puting yang indah dan siap untuk di permainkan.
Mulut dan lidahku mulai beraksi, kujilat, kukulum semua bagian dada Mbak Wina dengan nikmat, dan tanganku mulai mencoba masuk kedalam celana pendeknya yang super mini itu.
ternyata didalam celana itu ada sebuah gundukan daging yang sudah basah.
“Ah dek, enak dek” rintihnya perlahan
Aku mulai membuka resletingnya, dan kubuka Celana dalamnya.
Wah benar2 indah sesuatu yang tersembunyi disini.
“Mbak ini bener2 menggairahkan”Rayuku, sambil aku menentuhnya dengan lembut di bagian lipatan paha itu
tak lama, aku langsung menciumi daerah sekitar paha itu, lalu aku menetap di daerah lipatan itu.
Benar – benar wangi, aroma khas wanita.
“Aaaaaaaaaaaaaah dek, enak banget ahhhaahhh”rintihnya saat kujilati dan kuhisap2 memek yang sudah basah itu
“Iya dek lanjutkan dek, terus ahhh ought”
“Masukin aja dek ”
Mendengar kata itu, aku langsung bergegas.Pusakaku yang sudah siap untuk menghujangnya aku persiapkan.
dia terlentang dengan pasrah. aku masukan pusakaku yang ga terlalu besarsih, tapi lebih panjang jika dibandingkan dengan milik orang asli indonesia.
“Kok seret ya mbak?”tanyaku
berkali2 aku coba memasukan, sangat sulit.
“iya nih jarang dipake kok”guraunya.
akhirnya aku bisa memasukannya
“ahh ayo dek mainkan”desahnya membuatku semakin bernafsu.
aku mulai melakukan gerakan kluar masuk.
Lama kelamaan terasa ritme yang tetap, dan dia mengimbangi irama yang aku mainkan.
Suara yang khas dari tepukan paha kami membuat irama yang sungguh indah.
Semakin lama irama menjadi semakin cepat
“ooouuuuuhhh aaaahh iya dek itu enak dek”rintihnya lagi
“ahhhh dekkkkkkkkkkk aku hampir nih”
“iya mbak kluarkan aja”
“iya dek, nih”
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHH“rintihnya seiring dengan kurasakannya cairan hangat di dalam mem*k itu.
akhirnya kami ganti posisi dengan gaya DoGy
“ayo dek, maenkan lagi”
“Iya mbak”
aku sudah mulai panas, irama semakin keras dan dia jadi semakin sering mengeluarkan cairan hangat itu.
“ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh enak dek, lagi dunk”Setiap dia mulai klimaks, selalu ngomong kayak gitu.
Akhirnya aku merasakan ada sesuatu yang ingin keluar dari pusaka ini,seolah tak mau ditahan.
“aaaahhhh Mbak aku hampir kluar nih”
“Kluarin didalam aja dik, aku juga hampir nih ahhh”
“Kita bareng2 aja ya mbak”pintaku.
“Iya ddiiieekk,ahhh”
“hampirmbak”
“Ah ahhh UHHH aHHHHHHHHHHHHHAAAAAHHH”cairan yang panas keluar dari pusaka ku seiring dengan sesuatu yang panas juga kluar di dalam mem*k nikmat itu
Kemidian kami terkulai tak berdaya di atas ranjangku, pusakaku masih menancap di mem*k indah itu.
Dan filem dikomputerku tetap menyala hingga pagi hari.
Selanjutnya kami semakin sering melakukannya, kadang di sofa, di kamar mandi, bahkan di dapur juga pernah dan yang aneh lagi, di kebun belakang juga pernah.walau sudah banyak yang kost disini.
saat sepi kami manfaatkan waktu itu.
sampai disini ceritanya, dan cerita bercinta dengan ibu kost mungkin saya lanjutkan nanti, cerita seks ini berlanjut pada permainan seks kami dengan gaya gangbang, saya dan teman kuliah saya melkakukan entot bareng dengan ibu kost, ibu kost sampe kualahan menghadapi kami berdua, dan minta ampuun, namun tetap keenakan menikmati permainan seks kami.
Sekian.

0 comments:

Post a Comment

 
Top